Woow, Dalang Yang Diduga Merubah Anggaran Pilkades Serentak Terbongkar. Juli Hartono SE. dan Bupati ?

SPN – Bengkulu Selatan.
Pada hari senin tanggal 03/02/2020 sore berlangsung rapat yang di pimpin oleh Barli Halim Ketua DPRD dan WAKA I Juli Hartono SE serta di hadiri oleh segenap anggota DPRD Kab.Bengkulu Selatan lainnya.

Dalam rapat ini, awalnya adu argomen antar sesama anggota terkait kisruh perubahan anggaran Pilkades yang telah menyebabkan keresahan di masyarakat dan telah menyebabkan kerugian bagi para calon kades serta saling tudingnya antara legislatif dan eksekutif,, hari ini tabir penyebab saling tuding itu terjawab dan terbongkar.

Ternyata Juli Hartono SE Wakil Ketua I DPRD BS dari Partai Nasdem Dapil I Kota Manna yang tak lain masih keluarga dekat Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan “tanda tangan” mengetahui perubahan anggaran secara sepihak mengenai pengurangan anggaran pilkades serentak yang di ajukan oleh “Bupati” Pemerintah Kabupaten.

Juli Hartono,SE. usai rapat langsung di konfirmasi awak media ini, ia mengakui mengetahui hal tersebut tanpa sepengatahun anggota DPRD yang lain. “Ya, saya mengetahui dan tanda tangan hal tersebut tapi itu untuk kebaikan, sekarang tak ada masalah lagi” ungkap Waka I DPRD BS ini.

Sementara Kurmin Anggota Komisi I DPRD Bengkulu Selatan dari Partai PAN Dapil II Pino – Masat berpendapat, “bila anggaran yang telah di sah kan oleh DPRD kemudian ada perubahan anggaran tanpa melalui mekanisme yang benar maka itu sama saja dengan mengangkangi APBD atau bisa saja PIdana”. tegasnya.

Gusnan Mulyadi bupati bengkulu selatan dan pihak terkait lainya masih di upayakan untuk di mintai komentarnya.

Penulis : Ikhsan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan