Warga Desa Durian Seginim tertimpa Musibah, meninggal dunia.

SPN-Bengkulu Selatan.
Berawal dari pompa air rusak, sekitar pukul 06:00 Wib Harlian Bin Bidin Warga Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim memperbaiki pompa air yang ada di rumahnya di karenakan air tak mengalir.

Saat memperbaiki pompa air (sanyo) korban secara tidak sengaja tersentuh kabel listrik mengakibatkan korban terjatuh serta korban berteriak minta tolong.

kejadian ini pertama kali di ketahui oleh istri korban dan istri korban berteriak meminta bantuan tetangga sekitar.

dalam sekejap tetangga korban langsung bertindak memberikan bantuan termasuk mamatikan aliran listrik yang ada, pertolongan pertama di lakukan oleh faruzi Mantan Kades seginim kebetulan beliau tetangga terdekat dan termasuk orang yang pertama kali memberikan pertolongan.

Namun sangat di sayangkan nyawa korban sudah tak tertolong, walau demikian warga sekitar tetap berinisiatif membawa korban ke puskemas darat sawah kecamatan seginim untuk memberikan pertolongan secara medis.

sekira pukul 08:00 Harlian Bin Bidin di khabarkan meninggal dunia setelah ada kepastian dari Tim Medis.

hal ini di ceritakan istri korban saat di temuai awak media ini.

Sementara IPTU POL Tamsir Kapolsek Seginim mendengar ada khabar langsung mengintruksikan jajaran polsek untuk mengetahui TKP, tak berselang lama terlihat kendaran sedan patroli dari Polsek kecamatan seginim muncul sekaligus berbela sengkawa pada keluraga korban. ungkap Kapolsek.

(Ikhsan -bkl.)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan