Tim 11 Pembangunan Surati Bupati Bengkulu Selatan

SPN – Bengkulu Selatan
Koordinator Tim11 (sebelas) Iksanudin menyurati Kepala Bapeda dan Bupati Bengkulu Selatan dengan surat, nomor : TII – BS/00I/X/2019. Rabu tanggal 20 November 2019.

“Kami menyurati Bupati Gusnan Mulaydi terkait adanya rencana pemkab bengkulu selatan yang akan merevisi perda tata ruang maka oleh sebab kita sebagai masyarakat sangat mendukung rencana pemerintah daerah tersebut, demi tercapainya pembangunan yang lebih baik,

Koordinator Tim 11 Iksanudin menegaskan, ” dalam perubahan revisi peraturan pemerintah daerah nomor 8 tahun 2011, kiranya pemda melibatkan masyarakat, khususnya Tim 11 dalam proses penyusunan Raperda dengan mengacu pada peraturan dan perundang – undangan yang ada, sebagaimana yang di atur dalam Undang undang nomor 26 Tahun 2007 serta Pepres RI nomor 59 Tahun 2017 Tentang Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan berkelanjutan., Peraturan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional RI nomor 7 Tahun 2018 tentang Koordinasi, perencanaan, pemantauan , Evaluasi , dan pelaporan pelaksanaan pembangunan berkelanjutan.

hal ini kami lakukan sebagai upaya membantu Pemkab bengkulu selatan mewujudkan amanah Undang-undang Nomor 26 Tahun 2007 tentang Penataan Ruang, “papar Ikhsan 21/11/2019 kamis Kopi pagi kantin DPRD Bengkulu Selatan.

Ikhsan menambahkan, “Karena pada prinsifnya penataan tata ruang diselenggarakan berdasarkan asas , Keterpaduan , Keserasian , Keselarasan , Keseimbangan , Keberkelanjutan , Keterbukaan , dan kebersamaan serta Akuntabilitas demi kepentingan umum akan terhindar dari persepsi negatif sehingga produk yang akan dihasilkan nanti bermanfaat bagi orang banyak. pungkas Koordinator Tim 11 pada media ini.. (iqbal – BS.)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan