Terkait anggaran pilkada Dewan Bengkulu Selatan pertemukan KPUD dan TAPD

SPN – Bengkulu Selatan.
DPRD Bengkulu Selatan (BS) memfasilitasi pertemuan antara KPUD BS dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait anggaran dana Pemilihan Kepala Daerah, Senin (21/10/2019).

Rapat masalah anggaran Pilkada ini dipimpin langsung Ketua DPRD BS, Barli Halim. Dalam pertemuan antara TAPD dan KPUD BS ini terjadi tarik ulur kisaran kebutuhan anggaran Pilkda yang akan dilaksankaan pada tahun 2021 mendatang.

“Saat ini sudah mulai tahapan, tetapi jika memang harus dirasionalisasikan kembali kami juga siap melaksanakannya. Tapi setelah direalisasikan jangan sampai pelaksanaan Pilkada tidak maksimal, ”kata M Arif Lutfhi, salah satu anggota KPU Bengkulu Selatan dalam rapat tersebut.

Di ungkapkan Arif Lutfhi, dimulai KPU Bengkulu Selatan meminta anggaran pilkada sebesar Rp36 miliar, kemudian dipangkas menjadi Rp32 miliar, lalu dipangkas lagi menjadi Rp25,9 Miliar. KPU Bengkulu Selatan pun siap menerima Pilkada.

Sementara itu Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim SE, meminta KPUD dan TAPD agar NPHD segera dapat di tujukan.

“Belum ada kesepakatan, rapat akan kembali. Mudah-siap segera nanti ada kesepakatan antara KPUD dan TAPD Pemkab Bengkulu Selatan, ”demikian Barli. (Adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan