Tanggapan Direktur PDAM Bengkulu Selatan terhadap keluhan pelanggan

SPN – Bengkulu Selatan.
Menjawab pemberitaan media SPN yang terbit berapa waktu yang lalu dengan judul berita *Copot Kepala PDAM BS, Pengelolaan di Nilai tidak Profesional, Bupati di minta untuk bertindak* mendapatkan tanggapan dari Direktur PDAM Bengkulu Selatan.

Keluhan pelanggan mengenai kwalitas air, Zarhadi,S.sos. menjelaskan ” Kalau cacing kemungkinan pipa setelah meteran yang penyambungan ke rumah ada kebocoran…ada juga kem ungkinan saat pipa bocor atau air mati cacing berada di dalam pipa dan saat air hidup cacing tersebut ikut terdorong oleh air. jelas Direktur PDAM Tirta Manna Zarhadi,S.sos. siang 04/112019 siang.

“kalu dari PDAM sendiri tidak ada cacing di karenakan di PDAM sendiri air yang dari sungai melalui bebarapa proses penyaringan dan mempunyai endapan pasir dan kaporit untuk pembunuh kuman serta cacing maka itu dipastikan kalau dari PDAM tidak ada cacing, ” Ungkap Direktur

Sambung Direktur PDAM,sementara itu untuk pemberitahuan air mati kita juga tidak bisa di prediksi karena pemutusan saluran tidak terjadwal.penyebab pemutusan saluran yang tidak terjadwal itu seperti ada pipa bocor.tetapi kalau memang ada pemutusan berjadwal kita pasti membuat pengumuman bahwa air akan mati.

“Kedepanya kita akan koordinasikan dengan cabang PDAM yang berada di desa sukarami apabila ada kebocoran akan kita sampaikan ke masyarakat karena dalam proses perbaikan air otomatis mati, ” Ujar Zarhadi,S.sos Direktur PDAM Tirta Manna

(TIM- Tong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan