TAHUN POLITIK 2020 UJIAN AKHIR KITA. (Inspirasi akhir pekan,. Sabtu tgl 5 Okt 2019)

Wahai sahabat2ku Sebangsa dan Setanah-air, wabil khusus saudara2ku dari kelompok kadal-gurun – yang beraliran Radikal dan Intoleransi,. yang selalu memusuhi pemerintahan yang sah dan konstitusional di persada negeri ini,……
Sadarilah bahwa Politik itu adalah gerakan yg dinamis dan revolusioner dan setiap saat bisa berubah – yach, karena hanya perubahan itulah yang abadi dan yang pasti terjadi….!!!

Kita lihat sajalah dari hasil Pemilu yl,. Jokowi – M.Amin yang diusung oleh Partai Koalisi dan para Relawan & Partai Pendukungnya yg lain,. tlh berhasil beroleh 55.5% suara kemenangan,. sedangkan pihak oposisi – pesaing Politiknya (02) cuma beroleh 45.5 % suara dan haruslah mengakui kekalahannya – karena mreka telah menempuh berbagai upaya hukum yang ada dan telah dilakukannya…!!!

Tetapi kita lihat sajalah di Pilkada serentak thn 2020 nanti yang akan memilih calon Gubernur, Bupati & Walikota di berbagai Daerah,.. apakah Koalisi dan Oposisi itu tetap saja seperti itu..?! Yang pasti,.. bhwa mereka akan berubah,. bisa saja saling bergandengan tangan mendukung pasangan calon tertentu…. Yah PDI.P dan Pks, ataupun dngn Gerindra, dll bisa saja bersatu,..

Jadi, sebagai warga negara yang baik.. jangan lah kita memaksakan sesuatu dgn cara radikal dan intoleran apalagi harus jadi saling musuh memusuhi, bahkan jadi musuh bebuyutan dan penuh dendam,.. apalagi dengan dalih agama digunakan jadi alat penebar kebencian.. fitnah, dan terus menghujat terhadap si Paslon yang tampil sebagai Pemenang….. dan harus pula melakukan demo berjilid jilid – tega merusak,. membakar dan anarkis….!!!

Sadarilah wahai para sahabat dan saudara2ku Sebangsa dan Setanah-air,. apabila anda tetap saja dngn pola pikirmu yang ortodok itu,. anda tidak merubah sikap Politik yang dinamis dan revolusioner,… tapi maunya melakukan demo berjilid jilid secara Radikal dan Intoleransi saja, maka negeri ini bisa hancur-lebur berantakan,. seperti kejadian di Suriah.. Iraq dll.

Ingatlah dan camkanlah baik2 wahai sahabat2 dan saudara2ku Sebangsa dan Setanah-air… bahwa tahun 2020 nanti adalah UJIAN AKHIR bagi kita semua anak bangsa dan negara yang tercinta ini,.. Apakah negara kita bisa menjadi negara maju dan sejahtera, atau malahan jadi hancur-lebur brantakan…??? Silahkan sajalah anda yang menilainya sendiri…!!! (JsLeo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan