SURAT TERBUKA DAN PERNYATAAN SIKAP DPP PERNUSA Terhadap “Pertemuan Ijtimak Ulama 2020” di GOA Sulawesi Selatan.

Media SPN Jakarta, — Sikap Perjuangan Rakyat Nusantara – PERNUSA Terhadap “Pertemuan Ijtimak Ulama 2020” di GOA Sulawesi Selatan.

PERNUSA dengan ini menyatakan sikap menolak keras terhadap keputusan “Ijtimak Ulama 2020”, sebagai berikut:

1. PERNUSA memandang bahwa “Ijtimak Ulama 2020” adalah kepanjangan tangan Ormas HTI yang resmi dibubarkan Pemerintah.
2. IJTIMA ULAMA adalah gerakan politik berkedok Agama yang berbahaya bagi Keutuhan dan Kedaulatan Negara, mereka berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
3. “Ijtimak Ulama ” merupakan produk perjuangan Ijtima Ulama PA 212 dari Hotel Sentul tahun 2019 pertemuan mereka menghasilkan kesepakatan antara lain :
1. Memperjuangkan Khilafah .
2. menolak untuk mengakui pemerintahan terpilih hasil Pilres 2019
Keputusan “Ijtimak Ulama 2019” tersebut adalah jelas-jelas merupakan TINDAKAN MAKAR! Karena menolak untuk mengakui pemerintahan terpilih yang sah hasil Pemilihan Umum yang telah sesuai dengan Hukum dan Undang-Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

3. Keputusan “Ijtimak Ulama PA 212 ” yang bertujuan akan merubah kedudukan PANCASILA sebagai Ideologi Negara dan Dasar Negara serta kedudukan Undang Undang Dasar sebagai dasar hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

KAMI MENENTANG DAN MENOLAK KERAS PERTEMUAN IJTIMA ULAMA 2020, Hendaknya Aparat Negara, Inteljen pro aktif MELARANG PERTEMUAN MEREKA BERSELUBUNG AGAMA. adalah upaya untuk secara terang-terangan, terstruktur dan masif melawan Pancasila, Undang Undang Dasar, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

Keluarga Besar Perjuangan Rakyat Nusantara
PERNUSA dan Front Pembela Merah Putih

KP Norman Hadinegoro,SE.MM.
Ketua Umum

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan