Siapa DALI ?, Hal Gila Apalagi Yang Di Lakukan Bersama Si Botak. Tampang Amburadul Ingat Masjid

SPN – Bengkulu Selatan.
Aksi gila si botak nampaknya mulai menyedot perhatian dan partisifasi publik, banyak warga bengkulu selatan kagum dengan aksi nekadnya memperbaiki jalan yang rusak di wilayah ini, salah satunya datang dari warga kecamatan air nipis yang bernama DALI seorang pengusaha kolam ikan yang TOP Markotop di daerah ini.

Diceritakan “Saya mendapat dukungan dari DALI pengusaha kolam ikan saat memperbaiki jalan putus penghubung Kec.air nipis – kec.kedurang selain itu saya juga menerima uang sebesar 1 juta rupiah darinya. ungkap si botak saat kepergok wartawan Media SPN 06/11/2019 di desa muara pulutan siang hari.

Si botak menambahkan, “kata DALI uang 1 juta tersebut sumbangan dari Hamba Allah yang tak mau namanya di sebut, kemudian uang tersebut saya sumbangkan ke Masjid Nurul Yaqin Desa Suka Negeri dan uang tersebut telah di terima oleh YARUDIN ketua panitia pembangunan masjid.

Sementara,, Yarudin pengurus Masjid Nurul Yaqin desa sukanegeri saat di hubungi awak media ini membenarkan hal itu, “waktu itu si botak datang ke masjid, membawa dua dump truk krokos dan uang 1 juta, kata si botak uang ini hasil sumbangan adik sanak saat perbaikan jalan kemarin, mohon sekiranya pengurus masjid dapat menerimanya untuk kesejahteraan masjid sebab kami gotong-royong memperbaiki jalan itu bukan cari uang apalagi cari untung melainkan untuk kemaslahatan orang banyak. tutur si botak,,, di ceritakan oleh Yarudin (pengurus masjid) via telpon pada wartawan media SPN rabu siang.

(Ikhsan – bkl).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan