Si Botak Dari Desa Suka Negeri kembali Beraksi, Gegerkan Provinsi Bengkulu

SPN – Bengkulu Selatan.
Sulit di cerna oleh akal sehat, Aksi heroik Warga Desa Suka Negeri ini, Edison yang biasa di panggil “Si Botak” kali ini Si Botak beraksi kembali, Aksi yang di lakukannya adalah memperbaiki jalan provinsi bengkulu yang terputus yang terletak di desa suka negeri jalan penghubung kecamatan air nipis dengan kecamatan kedurang sebab jalan ini terputus akibat longsor dampak musim penghujan beberapa waktu yang lalu.

Hari ini sabtu 02 November 2019 Si Botak mengerahkan dump truk butut kesayanganya dengan sukarela mengangkut bahan matrial yang dikuti oleh beberapa orang warga dengan tanpa bayaran dari pemerintah.

Gambar gambar Si Botak saat ini telah beredar bahkan di dunia maya, gambar saat ia melaksanakan perbaikan jalan.

Saat di konfirmasi Wartawan media SPN Edison “SI Botak” menuturkan” Kami melakukan ini demi untuk kemaslahatan orang banyak, saya prihatin melihat jalan ini terputus banyak aktivitas masyarakat terganggu makanya kami melakukan ini dengan harapan masyarakat dapat melintas sehingga mengurang kerugian orang banyak dan alhamdullih,,,, jalan tersebut saat ini bisa di lewati oleh kendaraan roda empat, ungkap edison. 02/11/219 saat di hubungi via Whatsapp.

(Iqbal – Biro BS).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan