Ria Pak Bowo Dukung Wisata Danau “Cukuh Kandis” Kota Agung – Muara Danau. Kec. Seginim

SPN – Bengkulu Selatan.
Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 6 Bengkulu Selatan – Kaur.
Ria Oktarina S.Psi yang akrab di panggil “Ria Pak Bowo” anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 6 Bengkulu Selatan – Kaur. Sabtu 02 Nopember 2019 siang. Menjaring aspirasi masyarakat yang di selenggarakan di Aula Gedung Serbaguna Desa Durian Seginim.

Pertemuan dengan Ria mendapat antosias warga desa khususnya desa Durian Seginim dan Desa Dusun Baru Kecamatan Seginim yang juga di hadiri oleh masing-masing kepala desa.

Dari berbagai usulan warga, Ria mengatakan akan menampung semua aspirasi adik sanak, khususnya usulan yang berkaitan dengan mitra kerja Komisi II.

Disisi lain, Ria merespon positif upaya Warga Desa Kota Agung Kecamatan Seginim yang telah dua kali gotong royong membersihkan akses jalan menuju kawasan wisata ini saya mengapresiasi langkah masyarakat yang telah gotong royong, dengan adanya gotong royong mencerminkan kebersamaan dalam bangunan daerah ini. “sebenarnya saya hari mau langsung meninjau lokasi itu tapi kata pak kades seginim masih ada kendala dengan jalan bila masuk dengan kendaraan biasa.

Ria menambahkan, untuk pembangunan kawasan itu silahkan ajukan profosal !… kami siap mengawalnya, apalagi bidang wisata, sesuai dengan topuksi Komisi II yang membidangi itu (Ria – red) selain itu Pak Gubernur Bengkulu juga menggalakan program pembangunan di bidang wisata harapan pak gubernur tahun 2020 destinasi wisata menjadi kenyataan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tercapainya pembangunan provinsi bengkulu lebih baik, “paparnya.

(Ikhsan – bkl )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan