Resepsi Milangkala Angkatan Muda Siliwangi Ke-53

Media SPN Bandung, — Bertempat di hotel Grand Asrilia Bandung Angkatan Muda Siliwangi yang lebih dikenal AMS mengelar acara resepsi milangkala yang ke 53.


Acara dimulai pukul 08:00 Wib dengan atraksi pencak silat dari padepokan ciung wanara, hadir juga ketua dewan pakar R. Kamil yang juga gubernur Jawa Barat
Beberapa perwakilan dari beberapa daerah juga terlihat hadir diantaranya dari Sumut, Bali, Kepri dan dari semua distrik AMS Jawa Barat, para sesepuh dan tokoh senior AMS dan undangan dari berbagai komunitas LSM dan Ormas juga terlihat hadir.


” Diusianya yang ke-53 ini AMS harus semakin maju dan bisa berbuat serta bermanfaat dan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh rakyat Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya ” Ungkap Ketua Gada AMS Kang Bobby saat dimintai keterangan oleh awak media.
Dalam kegiatan hut ke 53 juga dilaksanakan diklat kepemudaan yang diikuti oleh 350 peserta yang juga merupakan generasi muda AMS
” AMS adalah organisasi legend dan diharapkan jadi melegenda serta terus mengangkat nilai nilai luhur dari budaya khususnya Jawa Barat ” kata sesepuh dan tokoh budaya Adhitya Alam Syah yang lebih dikenal dengan nama panggilan Abah Alam.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan