RELAWAN JOKOWI ANTUSIAS DISELENGGARAKAN KADER KEBANGSAAN

 

Diprakasai Sigit Widyawan mengundang Komonitas Relawan Jokowi tingkat nasional untuk diberikan wawasan Kebangsaan dengan narasumber dari Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto MSc, Menteri PUPR Dr. Ir. H. Mochamad Hadimoeljono, Ph.D dan Menteri Perhubungan Dr.Ir. Budi Karya Sumadi.

Penyelenggaraan Kader Kebangsaan ini bertempat di Asrama Haji Pondok gede jakarta timur berlangsung dari tanggal 3 September 2022, selama 2 hari.
Sigit Widyawan sebagai ketua pelaksana Kader Kebangsaan mengatakan bahwa program ini akan berlanjut ke 34 provinsi diawali dari Provinsi Jakarta raya.


Setiap Organisasi Relawan Jokowi diberikan kesempatan mengirim utusan sebanyak 5 orang sebagai peserta dan untuk pertama kali panitia penyelenggara mengundang 60 Organisasi Relawan Nasional tegak lurus untuk mendapat pencerahan dari para narasumber yang sudah dijadwalkan.

Dalam pantauan Ormas Perjuangan Rakyat Nusantara PERNUSA yang juga ikut mengutus pesertanya bahwa antusias peserta luas biasa yang semula hanya 300 peserta tapi melebihi kapisitas peserta.
Program ini sangat positif dan memberikan wawasan kebangsaan bagi relawan relawan Jokowi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan