Proses Kasus Dugaan Penipuan Anggota Dewan Bengkulu Selatan YS diPolres Bengkulu Selatan Tetap Berlanjut

Media SPN Bengkulu 27/04/2020, Selatan, Proses pelaporan YS salah satu anggota DPRD Bengkulu Selatan terkait dugaan penipuan dipolres nampaknya terus berjalan karena tidak adanya titik temu atau jalan damai antara pelapor dan terlapor.
Janji adanya kerjasama timbal balik yang dijanjikan YS kepada terlapor pada saat pencalonan sebagai anggota dewan Bengkulu Selatan sehingga pelapor bersedia dan rela merogoh kocek hingga beratus – ratus juta untuk suksesnya YS sebagai anggota dewan menurut keterangan pelapor pada media SPN via sambungan telp.


Setelah jabatan itu diraih janji YS tidak terialisasi sehingga membuat beberapa kali TW memberikan peringatan tapi tidak ada respon dan akhirnya berujung laporan TW LP/B/47/III/2020/BENGKULU/RES B/S Di Polres Bengkulu Selatan.
Menurut pengacara TW ROMANTO, S.H laporan itu akan tetap kita pantau dan terus berjalan karena tidak adanya solusi damai meskipun sudah berbagai upaya dilakukan, sekarang kita menunggu pihak penyidik untuk gelar perkara sehingga status laporan ini bisa jelas jika naik ketahap sidik maka tentu ada penetapan tersangka, sebaliknya jika penyidik menghentikan laporan ini ya kita juga akan melakukan upaya hukum, karena kita butuh kepastian dalam proses penyelidikan ini agar bisa ambil langkah – langkah hukum selanjutnya. saya punya keyakinan bahwa penyidik akan segera melakukan gelar perkara. ungkap pengacara pelapor pada media SPN.
Bahkan menurut keterangan pelapor siap menindaklanjuti laporannya ke tingkat berikutnya ke Polda maupun Mabes Polri kalau memang itu perlu dan harus dia lakukan.
Media SPN berusaha menghubungi via tlp dan sma kepenyidik terkait dengan kasus ini belum ada respon dan tanggapan.
Sementara dari pihak YS sesuai keterangan yang disampaikan ke pelapor selalu menganggap kasus ini adalah kasus perdata hutang piutang.
Sedang sesuai keterangan dari pelapor ” Memang ada hutang tapi yang sy laporkan disini adalah pidana penipuannya ke sy.” tegas TW saat Konfirmasi media SPN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan