Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Cabang Bandung Raya Berbagi

Media SPN Bandung, —Kegiatan bagi takjil yg di lakukan oleh Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Cabang Bandung Raya adalah suatu kegiatan yg bersifat sosial dan untuk menumbuhkan rasa saling peduli antar sesama.
Kegiatan ini dilakukan juga utk mempertahankan budaya dan tradisi Pencak Silat yang sudah di akui UNESCO sebagai warisan budaya tak benda.

 

Kegiatan bagi takjil ini merupakan program tahunan dari Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Cabang Bandung Raya.
Selain kegiatan itu kami juga melakukan kegiatan program pembagian Al-Qur’an 5000 mushaf yg di dukung oleh JNE, Al-Qur’an ini di salurkan untuk masjid2 yg membutuhkan, pondok pesanren dan juga utk semua khalayak.


Menurut Saudara J. Wibowo, SH selaku ketua Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Cabang Bandung Raya 5000 mushaf Alquran ini di bagikan secara bertahap sesuai jumlah pengiriman dari JNE expres, dan bagi pihak2 yg membutuhkan bs menghubungi sekretariat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Cabang Bandung Raya di Komplek TNI AL Hiu macan jl sayuran kelurahan cangkuang kulon kecamatan Dayeuhkolot Bandung.
Salam Persaudaraan ” Tat Twam Asi” (jun)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan