PEMERINTAH DESA TANJUNG AGUNG BERSAMA KADER BALITA, LANSIA, KESEHATAN DAN SUB KB MEMBAGIKAN MAKANAN TAMBAHAN

Bengkulu selatan – Mediaspn.com
Dalam upaya memperhatikan pertumbuhan gizi balita dan kesehatan lansia, pemerintah desa tanjung agung, kecamatan seginim, kabupaten bengkulu selatan, propinsi bengkulu membagikan Makanan tambahan untuk lansia dan anak balita yang berupa Susu, telor, Bubur kacang Ijo. Rabu 13/05

Pembagian makanan tambahan di pimpin bendahara desa “Duharmansyah didampingi seluruh Kader-kader POLINDES. Pembagian makanan Tambahan ini di tujukan khusus untuk ank-anak dan lansia.

Kepala desa tanjung agung melalui Bendahara “Duharmansyah menjelaskan pada awak mediaspn.com Hari ini kami dari pemerintah desa bersama kader-kader membagikan makanan TAMBAHAN, pembagian ini, mengingat sekarang masih dalam suasana Covod-19 pembagian ini yang biasanya di POLINDES desa sekarang kita bagikan langsung ke rumah-rumah.

Tambahnya “Duharmansyah. Pembagian makanan tambahan, rutin kita bagikan setiap bulan satu kali (1x) .

Ratna Juwita” Ketua Kader Kesehatan Menambahkan. dengan suasana covid-19 sekarang kita dari seluruh kader-kader bersama dalam kegiatan pembagian makanan tambahan KADER BALITA, LANSIA, SUB KB KADER Kesehatan semuanya menyatu. tutupnya. (Iqbal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan