PEMERINTAH DESA PADANG LEBAR SALURKAN GALON+SABUN+VITAMIN C+MASKER+HAND SANITIZER KEPADA WARGANYA

Bengkulu Selatan – mediaspn.com
Virus corona (covid-19) saat ini benar-benar menggoncang dunia, termasuk negara indonesia saat ini sedang berperang melawan virus corona.

virus corona (covid-19) pertama kali terdeteksi di negara china pada awal desember 2019. Dan Saat ini indonesia termasuk dalam penyebaran virus corina.

Saat ini sedang perangi virus corona (covid-9), seluruh gubernur, bupati memulai dengan meliburkan sekolah, dan menghentikan aktivitas belajar, melakukan penyemprotan disinfektan, di seluruh wilayah keramaian, permukiman penduduk,dll dan di kerahkan seluruh elemen kepemerintahan sampai ke tingkat kecamatan, lurah, desa-desa ikut serta dalam mencegah mewabahnya virus yang berbahaya ini.

Pantauan mediaspn.com
Pemerintah desa padang lebar, kecamatan seginim, kabupaten bengkulu selatan, propinsi bengkulu, dalam rangka pencegahan mewabahnya virus corona (covid-19), membagikan Galon+sabun, masker, dan hand sanitizer serta vitamin c kepada warganya.

Pembagian galon+sabun, vitamin c , masker dan hand sanitizer, di pimpin langsung kepala desa padang lebar DIHARMAN” bersama perangkatnya, sekdes, BPD, serta tim relawan covid19, pembagian di saksikan langsung Babinsa diwakili Pak SUNARIO. Selasa 28/04 pagi

Disampaikan kepala desa padang lebar DIHARMAN pada awak mediaspn.com. Kegiatan ini adalah salah satu program yang di arahkan pemerintah pusat dan daerah dalam rangka pencegahan wabah virus corona (covid-19).

Adapun peralatan yang di bagikan berupa galon+sabun 43 bh, hand sanitizer 43 bh, masker 300 lembar, dan vitamin C 350 keping.

Sedangkan alat lainnya akan segera menyusul, seperti alat pengukur suhu badan dan ravid test dan lainnya.

Tambah diharman” untuk vitamin c terbagi 2 ada khusus orang dewasa dan khusus anak-anak, sedangkan masker kita bagikan ke setiap jiwa, dan galon+sabun dan hand sanitizer kita bagi di setiap rumah-rumah warga, perkantoran desa, serta rumah ibadah. jelasnya

Kepala desa menghimbau kepada adik sanak virus corona jangan di anggap sepele dan jangan di anggap enteng kenali cara penyebarannya dan pencegahannya agar dapat terhindar dari virus ini.

Dengan ada nya galon+sabun rutin la mencuci tangan, masker di pakai, vitamin c jangan lupa untuk di minum. Tutupnya kepala desa Diharman

iqbal juniko

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan