PEMDES KOTA BUMI BARU GIAT CEGAH PENULARAN VIRUS COVID-19 BAGIKAN EMBER-SABUN DAN MASKER KE WARGANYA

Bengkulu Selatan – mediaspn.com
Dalam rangka memutus penularan virus covid-19, pemerintah desa kota bumi baru, kecamatan seginim, kabupaten bengkulu selatan, propinsi bengkulu, membagikan ember, sabun cair, masker kepada warga desany. Senin 27/04

Pembagian ember, sabun dan masker ini bertujuan agar warga membiasakan mencuci tangan dan menutup muka dengan tujuan memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19).

Pantauan mediaspn.com
Pembagian ember,sabun dan masker di pimpin langsung kepala desa kota bumi baru, TISRAN” didampingi sekdes, yofiko anggario, dan BPD, Tim kesehatan, tim relawan tanggap darurat (covid-19) desa kota bumi baru.

Selain itu pembagian ember,sabun dan masker di saksikan langsung Kapolsek seginim diwakili babinkamtibmas dan TNI serta pihak terkait lainnya.

Kepala desa kota bumi baru menyampaikan. Kegiatan ini adalah salah satu program yang diarahkan sesuai arahan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam rangka pencegahan penularan wabah virus corona (covid-19).

Adapun peralatan yang di bagikan berupah Ember plastik 170 bh, sabun cair 170 bh, dan masker 700 lembar. Sedangkan alat dan kebutuhan lainnya akan segera menyusul.

Kepala desa menghimbau kepada warganya, dengan telah adanya bantuan dari pemerintah desa ini untuk sering mencuci tangan, masker selalu di pakai dan setiap 4jam jangan lupa untuk di cuci. Sampainya

Program pemerintah desa ini di sambut hangat oleh warga. Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa kota bumi baru yang telah mengucurkan dana untuk kebutuhan pencegahan virus yang menghawatirkan ini, mudah-mudahan virus yang saat ini melanda dunia tidak mewabah di daerah kita, amin. Ungkap warga desa kota bumi baru

Iqbal juniko

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan