Pemdes Babakan loa kec Pangatikan Gelar pelantikan perangkat desa Baru

Pemdes Babakanloa, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa Baru bertempat di Aula Desa Desa Baban loa , Rabu (28/9/2022).

Diketahui sebelumnya salah seorang Perangkat Desa Babakanloa bernama Dayat kaur pemerintahan meninggal dunia, sehingga Pemdes Babakanloa melakukan seleksi perangkat untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan itu yakni Jabatan Kaur pemerintahan .

Dari hasil seleksi tersebut seorang peserta bernama Widya damayanti warga RW 07 lolos seleksi dan terpilih untuk mengisi kekosongan jabatan kaur pemerintahan di desa Babakan loa .

 

Dalam sambutanya Kades babakan loa asep sulaeman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pantia seleksi dari awal sampai akhir .
asep sulaeman kepada perangkat baru berpesan untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan terus berinovasi mengembangkan potensi yang di miliki untuk kemajuan desa Babakan loa

dalam pelantikan tersebut di Hadiri oleh camat pengatikan Asep Harsono , kasie pemberdayaan Arif rahman , ketua BPD , Babinsa , Babinkamtibmas , Tokoh Masyarakat dan PKK desa babakan loa . ( Heru )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan