Pemanggilan YS Oknum DPRD Bengkulu Bengkulu Selatan oleh Polres Bengkulu Selatan terkait Laporan Penipuan

Media SPN Bengkulu, Buntut dari pelaporan salah satu anggota DPRD Bengkulu Selatan berinisial YS ke polres dengan no pelaporan LP/B/47/III/2020/BENGKULU/RES B/S Tanggal 1 Maret 2020 memasuki babak penyidikan dan pengembangan. proses terus bergulir meskipun ada pihak yang ingin mengupayakan jalan damai tapi nampakya belum ada titik temu.


‘ Saya sebenarnya membuka ruang untuk bicara baik baik dengan dia tapi dianya yang tidak jelas maunya apa, atau mentang mentang dia sekarang sudah jadi anggota dewan merasa kebal sama hukum ‘ ungkap PW saat dikonfirmasi media SPN lewat telpon.
” Ada beberapa hal yang membuat saya merasa dan sangat dirugikan oleh YS, karena pada saat awal pencalonan sampai jadi dan duduk di kursi DPRD Bengkulu Selatan saya selalu suport pemikiran, waktu tenaga dan tidak sedikit uang yang sudah saya keluarkan bahkan beratus ratus juta ” ucap PW menegaskan.
” Kini janji tinggal janji ” lirik lagu itu mungkin sekarang yang terjadi pada PW sampai akhirnya harapan dan penantian itu berujung laporan di Polres Bengkulu Bengkulu Selatan.


Penyidik Polres Bengkulu Bengkulu Selatan Briptu Maryadi Idris Menindak lajuti prosesnya dengan melakukan pemanggilan kepada YS dan beberapa saksi saksi terkait pada hari sabtu 14 maret 2020 dikutip dari surat SP2HP Polres Bengkulu Bengkulu Selatan No.B/25/III/RES.1.11/2020 yang dikirim ke PW
proses hukum akan berjalan sesuai dengan keinginan daripada pihak pelapor PW karena sampai saat berita ini dinaikan belum ada upaya dan komunikasi antara YS dan PW meskipun dari pihak PW membuka ruang untuk terjadinya komunikasi dan jalan damai yang terbaik buat permasalahan tersebut.

Media SPN mencoba menghubungi penyidik di no hp penyidik Polres Bengkulu Bengkulu Selatan di no yang tertulis di SP2HP baik tlp maupun via sms tapi belum ada respon terkait dengan kelanjutan proses pelaporan tersebut. (ksp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan