Paminal Polda Bengkulu di Tunggu Warga Turun ke Jembatan Air Nipis

Bengkulu Selatan, SPN, 2019.
siapa yang tidak tau jembatan air nipis ?.. jembatan yang indah di bangun pada zaman pemerintahan orde baru yang teletak di kecamatan air nipis kabupaten bengkulu selatan.

di balik ke indahan itu, di jembatan ini tersembunyi misteri……

misteri apa itu ?… pada tahun 2019 ini pemerintah provinsi bengkulu membangun jembatan dengan nilai proyek milyaran rupiah, pembangunan tersebut menggunakan alat berat jenis excavator sekitar 4 unit belum lagi mesin – mesin genset penyedot air yang cukup banyak.

yang menjadi misteri adalah, dimana kontraktor proyek ini beli BBM jenis solar ?…. karena saya belum sekalipun melihat ada kendaraan Tangki BBM solar industri dari pertamina menyuplai ke lokasi ini, terang mamak ganal (panggilan samaran karena beliau enggan namanya disebut).

lebih tegas mamak ganal menjelaskan,, “hui,, kabani wartawan,tanya mamak ganal pada awak media ini dengan menggunakan sepotong-sepotong bahasa lokal saat awak media ini melintas di sekitar jembatan ini. awak media menjawab, “au mamak aku wartawan.

mamak ganal kembali menjelaskan lebih lanjut, “saya berharap Paminal Polda Bengkulu datang ke sini untuk memeriksa kemana kontraktor ini beli BBM jenis solar?…. sebab kalau mereka ini beli solar subsidi maka kebutuhan solar untuk masyarakat akan terganggu.

mamak ganal menambahkan “saya berharap Paminal Polda Bengkulu langsung klarifikasi pada pelaksana proyek dimana beli solar ?. saya siap membatu Paminal menunjukan lokasi tumpukan Solar mereka itu. terang mamak ganal.15/08/2019.

untuk konfirmasi pada pihak terkait lainya masih dalam upaya.

(biro bkl).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan