ORMAS BRIGEZ DPW KOTA CIMAHI BERSAMA PENGURUS DPC CIMAHI SELATAN MENGADAKAN PENGGALANGAN DANA BAGI KORBAN BANJIR BANDANG PAMEUNGPEUK, GARUT

Media SPN Cimahi, 29 Oktober 2020

Ormas Brigez DPW Kota Cimahi bersama pengurus DPC Cimahi selatan pada hari Kamis, 29/10/2020 mengadakan aksi sosial penggalangan dana bagi korban banjir bandang dipameungpeuk Garut,

Aksi sosial ini dilakukan didaerah Cimindi, dengan seksama para anggota ormas Brigez DPW Kota Cimahi dan pengurus DPC Cimahi selatan menggalang dana kepada para pengendara yang lewat.

Kegiatan ini mereka lakukan melihat butuhnya bantuan bagi saudara kita yang mana saat ini tertimpa musibah yang cukup besar, dimana mereka membutuhkan bantuan berupa uang,baju,dan makanan.

Menurut ketua Ormas Brigez DPW Kota Cimahi Arie Somantri mengatakan “kegiatan ini kami lakukan bukan semata-mata hanya untuk bantuan biasa melainkan menanamkan rasa peduli, dan gotong royong kepada saudara kita yang sedang tertimpa bencana”.

Arie Somantri pun menambahkan “hal ini dilakukan untuk edukasi kepada pengurus agar tergugah rasa sosial dan kepedulian kita juga merubah paradigma masyarakat terhadap Ormas Brigez yang mana sebelumnya banyak diberitakan miring dimasyarakat”.

Dalam kegiatan ini juga masyarakat begitu antusias dan memberikan respon baik terhadap kegiatan ini, mereka juga berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa ikut andil dalam kegiatan seperti ini dengan rasa kepedulian terhadap sesama dengan sedikitnya menyisihkan rejeki bagi saudara kita yang mana saat ini sedang dirundung bencana.
***GANI***

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan