Opening Kejuaraan Bulu Tangkis Kota Surabaya 2019 ,Memperebutkan Piala KONI kota Surabaya

Surabaya,  Dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Kota Surabaya yang di Selenggarakan oleh Pengkot PBSI Surabaya, pada Hari Senin tanggal 14 oktober 2019 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Surya Naga jalan Dhamahusada Indah III No 68 Surabaya dan Di Buka Secara Langsung oleh Penggurus KONI Surabaya.

Kejuaraan Bulu Tangkis ini di Ikuti dari 260 Peserta Atlit Bulu Tangkis dan di ikuti dari 16 Club (PB) Se Kota Surabaya,Ketua Umum beserta Penggurus PBSI Kota Surabaya dan Penggurus PBSI Jawa Timur, juga di hadiri para Sponsor dan Donatur Acara ini tidak lupa Para orang Tua Wali Atlit Bulu Tangkis.

Dalam Acara Pembukaan Kejuaraan ini di hadiri sekitar 30 Wasit Pertandingan, Wasit dan Atlit mengucapkan Janji untuk MENJUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS Sebagai Peserta dan Kenetralan dalam Menjalankan sebagai Seorang Wasit.

Dalam sambutan Ketua Panitia di sampaikan oleh bapak Poli Purnama, Mengucapkan Terima Kasih Kepada KONI Surabaya, PENGPROV PBSI Jawa Timur juga Kepada Para Sponsor dan Donatur sehingga Acara ini bisa terselenggara juga atas Dukungan para Wali Peserta Pertandingan yang hadir dalam Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Kota Surabaya dan Memperebutkan Piala KONI Kota Surabaya.

Komentar Ir, Bayu Wira Ketua Umum Pengkot PBSI Surabaya, acara Kejuaraan Bulu Tangkis ini Program Tahunan atas Pertanggung Jawaban kepada Pemerintah Kota Surabaya melalui DISPORA dan KONI Kota Surabaya, Kejuaraan ini di ikuti 260 Atlit dari 16 Club (PB) Se Surabaya, dalam Kejuaraan ini Sambung BAYU, dapat Mengembalikan Kejayaan Bulu Tangkis yang ada di Kota Surabaya karena Surabaya Sebagai Barometer. di tanyai Wartawan  mengenai isu KPAI , Jawab Bayu kami sangat Menyayangkan atas pernyataan KPAI ,bahwa Djarum dalam hal ini Sangat membantu dalam Kejuaraan baik di Kota maupun Kabupaten Khususnya di Jawa Timur, Sponsor Djarum Sangat Membantu Terbitnya Atlit-atlit yang berpotensi untuk Mengibarkan Sangsaka Merah Putih di Olimpic, Mudah mudahan Gejolak KPAI dan Djarum, pihak KPAI bisa Bijaksana dalam membuat Keputusan Sehingga Pihak Djarum bisa Bangkit lagi Mengukir Atlit Atlit yang Berpotensi untuk Negara Indonesia ini.

Kata Edy Swasono KONI Kota Surabaya,dalam Kejuaraan Bulu Tangkis 2019 ini,merupakan Salah satu Kewajiban yang harus di laksanakan setiap Tahunya oleh Pengkot Cabang Olah Raga (CABOR) Anggota KONI Surabaya, Salah Satunya PBSI yang mana Setiap Tahunya di Wajibkan Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Piala KONI dengan Tujuan Mencari Atlit yang Terbaik dari Masing masing Club Binaan PBSI, nantinya yang Juara bisa Mengikuti PUSLACAB yang Setiap Tahunya di Lakukan KONI Surabaya untuk Mencari Bibit Atlit dari Kota Surabaya di ikutkan dalam Kejuaraan Tingkat Propinsi dan di Jadikan Tim Propinsi Cabor Bulu Tangkis.

Komentar dari Sponsor Paulus NAV Karaoke Keluarga. baru kali ini saya memberi Sponsor atau Donatur dalam Kejuaraan Bulu Tangkis ini,pada intinya saya Memperkenalkan bahwa tempat Karaoke buka hal Negatif, Contohnya tempat Karaoke kami untuk Keluarga, Karaoke yang Positif, tujuan kami memperkenalkan Karaoke NAV bahwa Atlit juga perlu Reflesing Keluarga yang tepat,juga menyehatkan salah satunya Manfaat berkaraoke bisa menghilangkan Stres, Atlit biasanya Stres dalam bidang Latihan,Menghadapi Pertandingan di Sela sela itu perlu Hiburan yang Positif Salah Satunya Berkaraoke.

Arahan Aminarto Anwar yang akrab di panggil Cak Narto Penggurus PBSI Kota Surabaya,dengan adanya Kejuaraan Kota Surabaya ini,pada hari ini tgl 14 Oktober 2019 ini,baik Penggurus Kota atau Propinsi PBSI bisa Bersatu,Saling Menghargai dan Saling Menghormati, juga PB Se Surabaya dalam Naungan PBSI agar selalu Mendukung dan Saling Membantu antar PB, ke kompakan selalu kami Harapkan, Tujuanya PB maupun Penggurus Kota atau Propinsi kalau kurang Harmonis Dampaknya nanti ke Atlit yang rugi tidak bisa Meraih Prestasi, semoga dengan adanya ivent Kejuaraan ini Semua kembali baik lagi, agar Atlit atlit Jawa Timur Khususnya Surabaya,biar lebih Maju dan lebih Hebat lagi Kedepanya. (Handang)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan