Oknum DPRD Bengkulu Selatan di Laporkan Istri Sirihnya Ke Polisi Dugaan Penipuan

Bengkulu Selatan, Media SPN – 2020/03
YS oknum anggota DPRD bengkulu selatan dari partai perindo Dapil I Kota Manna di laporkan ke polres bengkulu selatan diduga karena telah menipu istri sirihnya beinisial TW hingga ratusan juta rupiah untuk biaya pencalegannya tahun 2019 yang lalu.

Menurut TW. “Saya merasa di tipu dan telah dirugikan oleh YS mencapai ratusan juta rupiah. demi menuntut rasa keadilan saya telah melaporkan YS anggota DPRD bengkulu selatan ke polres bengkulu selatan dengan tuduhan dugaan penipuan.

“Saya merasa dirugikan mencapai 700 jutaan rupiah kurun waktu selama pileg 2019 dengan iming-iming, kalau ia menang dan duduk jadi anggota DPRD maka hidup saya akan di bahagiakan. kenyataanya hingga sekarang nol besar, komunikasipun tertutup”. Jelas TW baru-baru ini melalui sambungan telephone pada awak media SPN.

Ditambahkan, “Kejadian itu terjadi saat pencalonannya sebagai caleg dari partai perindo dapil I kota manna 2019 yang lalu.

“Sedangkan hubungan saya dengan YS adalah sebagai suami istri, saya di nikahinya tahun 2017 yang silam di banyuwangi jawa timur -indonesia (nikah sirih)”.

Ditegaskan, “persoalan ini telah saya serahkan ke pihak yg berwajib dan telah di laporkan ke polres bengkulu selatan. sekarang ini masih dalam proses, harapan saya, keadilan bisa ditegakkan disini “. tegas TW mengakhiri sambungan teleponya.

Sementara penasehat hukum TW. Romanto,SH dan rekan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, ” ya klien kami merasa di rugikan baik secara material maupun in matrial dan telah melaporkan dugaan tersebut pada polres bengkulu selatan dengan nomor pengaduan : LP/B/47/III/2020/BENGKULU/RES B/S Tanggal 1 Maret 2020 dan sebagai terlapor saudara YS ?”. jelas Romanto,SH.via Whatsapp.

Kapolres bengkulu selatan belum terkonfirmasi sementara YS masih di upayakan untuk memberkan hak jawab.

Ikhsan – Bkl.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan