Nama Sukurdin Kades Padang Beriang “Heboh”,,, Gara-gara Siring Pasang 100M

SPN Bengkulu Selatan, 12/09/19.
Nama SUKURDIN Kepala Desa Padang Beriang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan baru – baru ini mendadak ramai jadi perbincangan, mencuatnya nama sukurdin ke publik bermula saat desa padang beriang melaksankan kegiatan pembangunan siring pasang sumber dana DD TA. 2019.

Hebohnya nama sang kepala desa ini karena ada kaitanya dengan Pengerjaan pembangunan siring pasang sepanjang 100M didesa Padang Beriang yang di tuding warga desa bahwa kegiatan tersebut diduga menyiimpamg dari aturan yang ada.

Menurut Salah seorang warga masyarakat desa padang beriang proyek itu di curigai menggunakan bahan material yang tidak sesuai dengan aturan konstruksi yang ada, misalnya peggunaan material batu dan pasir untuk pasangan siring menggunakan batu dan pasir dari laut atau pantai, sedangkan menurut aturan konstruksi yang benar adalah menggunkan batu dan pasir dari sungai atau kali, disamping itu pula sepengetauan saya izin galian batu pasir itu tidak di keluarkan pemerintah daerah, kata salah seorang warga yang tak mau disebut namanya.

selanjutnya “ada indikasi telah melanggar undang undang No.4 tahun 2009 Tentang Galian C . pasal 161. Ancaman pidana sepuluh tahun, denda sepuluh miliar.

lebih lanjut, “pembangunan yang di kerjakan sekarang ini kami tidak terima. karena bangunan tersebut sangat “karut” dalam bahasa daerah.
Kami sangat mengharapkan kepada pihak yang berwenang untuk turun ke desa kami ini, meninjau pekerjaan yang di laksanakan oleh kepala desa padang beriang. Jelas warga desa itu.

Untuk konfirmasi pada sukurdin di No.Hp : 0823-7760-XXXX tidak tersambung.

( ikhsan -bkl ).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan