“Lucu” Instruktur pengawas tidak tau tenaga ahli proyek jembatan Air Nipis

Bengkulu Selatan, SPN 2019.
Engki, Instruktur Pengawas saat di konfirmasi awak media ini, jum,at sore 16/08/2019, menjelaskan,, , “saya (engki-red) belum pernah tau dan melihat 4 (empat) orang tenaga ahli proyek ini, saya juga tidak kenal dengan tenaga ahli yang tercantum dalam dokumen kontrak proyek ini, saya cuma tau dengan orang itu sebagai pimpinan pelaksana sembari menujuk pada seorang pekerja yang bernama Angga.

Engki menegaskan, “saya tidak tau, apakah dia itu sarjana tekhnik sipil yang memilik Ijazah sebagai ahli “SKA” sebagaimana yang tercantum dalam dokumen kontrak, setau saya cuma orang itu sebagai pimpinan pelaksana lapangan di proyek ini. tegas engki.
menyikapi penyataan, instruktur pengawas tersebut,, Indarmen,ST berkomentar via Whatsapp. “kalau tidak ada tenaga ahli, konsultan pengawas kordinasi kemana ?… .kalau tidak tau personalia dilapangan..

Indarmen,ST. menambahkan, “Kurang saja persyaratam di KAK perusahaan itu tak bisa menang…justru karena persyaratan itu, PT ini menang dalam tender.

Dan perlu dii garis bawahi.. ! . proses persyararatan lelang itu tertuang dalam kontrak..artinya kontrak harus diikuti…!.
“tegas indarmen.

(ikhsan-biro bkl).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan