LSM LIDIK NTB dan masyarakat sangat kecewa terhadap kinerja gubernur NTB

Media SPN NTB, – Ramai diberitakan terkait Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah sibuk mengurus pemilihan presiden 2024. Gubernur NTB tersebut mendapat sorotan dari berbagai pihak.

salah satunya LSM Lembaga investigasi dan informasi kemasyarakatan (Lidik NTB) melalui bendahara umumnya Bung Alkas mengomentari gubernur NTB tersebut yang sibuk mengurus pemilihan presiden 2024 sedangkan mengurus daerahnya seperti NTB saja tidak bener, mengingat porsi anggaran yang dikelola oleh gubernur tersebut saja tidak becus apalagi mau melangkah ke yang lebih tinggi seperti presiden. hancur negara. ungkapnya dihadapan media.

sambung Bung alkas selaku bendahara umum LSM lembaga investigasi dan informasi kemasyarakatan (LIDIK) provinsi NTB, kita sangat menyayangkan atas langkah gubernur NTB yang terlihat sibuk mengurus pemilihan presiden yang masih jauhh dan jelas jelas daerahnya saja tidak bisa diurus apalagi mau mengurus negara apa iya seperti itu… ujarnya

bung alkas menyampaikan
terakhir bahwa sebagai gubernur masih banyak pekerjaan lain yang lebih penting dilakukan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat NTB, daripada sibuk mengurus pemilihan presiden.

kami dari LSM Lidik NTB dan masyarakat NTB sangat kecewa terhadap gubernur NTB yang hanya mementingkan karirnya saja tapi masyarakat yang dipimpinnya tidak ke urus apalagi nanti kalau jadi presiden sekarang saja menjadi gubernur, anggarannya tidak bisa dikelola dengan baik.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan