LSM LIDIK NTB Apresiasi Kinerja Polres Lombok Tengah

Media SPN Lombok, — Memberikan Apresiasi kepada Kapolres Lombok tengah karna sikap gontong royang dalam memperbaiki jembatan yang dilakukan di dusun moles desa batujangkih kecamatan Praya barat daya kabupaten Lombok tengah prov. Nusa tenggara barat.

ketua LSM Lidik NTB SAHABUDIN sangat mengapresiasikan KAPOLRES LOMBOK TENGAH karna sikap gontong royongnya saling bahu membahu untuk membuat jembatan darurat untuk masyarkat dusun moles desa batu jangkeh tersebut pungkasnya.

kami dari lembaga LSM Lidik NTB sangat bangga punya Kapolres yang bisa berbaur dan bergontong royong membuat jembatan meskipun itu jembatan darurat tapi masyarakat dusun moles sangat senang dan sangat salut atas jiwa kepeduliannya terhadap masyarkat

Kapolres Lombok tengah dan jajarannya kami dari lembaga LSM Lidik NTB sangat mendukung dan mengapresiasikan kegiatan gontong royongnya saat membangun jembatan darurat yang menghubung antara desa Montong salah dan batu jangkih.

dengan adanya jembatan penghubung antara desa batujangkih dan desa Montong sapah masyarkat bisa beraktifitas seperti biasa, (SHB)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan