KP NORMAN “PERNUSA AKAN JALIN KERJASAMA DENGAN BPIP”

Media SPN Jakarta,— Ketua Bidang Milenial DPP Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) Mochammad Jodi Husein melakukan audiensi dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Dalam pertemuan tersebut Pernusa siap membantu BPIP dalam menjalankan fungsinya menanamkan kembali rasa patriotisme Pancasila dalam kehidupan sehari hari kepada kaum kaum milenial generasi anak-anak muda indonesia.

Direktur Penyusunan Rekomendasi Kebijakan dan Regulasi Drs. R. Dian Muhammad Johan Johor Mulyadi, M.H mengatakan menyambut gembira masyarakat ikut turut serta dalam memberikan nilai nilai paham pancasila.

“Pemahaman mengenai Pancasila, Inklusi Sosial, Kesenjangan Sosial, Keteladanan Pancasila. BPIP Harus bekerjasama dan bergotong royong sesama pemerintah, Lembaga Tinggi Negara, K/L, Pemda dan Organisasi Sosial Politik, Badan Hukum Lainya Maupun Masyarakat dan Komponen Masyarakat Lainya.” Jelas R. Dian Muhammad Johan Johor Mulyadi saat menerima kunjungan Pernusa di ruang rapat BPIP, Kamis (14/03/22).

Direktur Penyusunan Rekomendasi Kebijakan dan Regulasi R. Dian Muhammad Johan Johor Mulyadi Menegaskan, membutuhkan PERNUSA untuk menemukan metode paling pas dalam pembinaan Ideologi Pancasila di kalangan Pemuda, seperti media Film, Olahraga Musik, dsb yang menarik minat pemuda. Menurutnya Kerjasama dengan masyarakat adalah unsur kesukarelaan, dengan membuat Jejaring Pancamandala diharapkan dapat untuk berkolaborasi dalam Pembinaan Ideologi Pancasila.

“Saya berharap pembinaan ideologi Pancasila terlembagakan kepada setiap generasi anak anak muda indonesia dan diharapkan dengan menanamkan nilai nilai pembumian pancasila kepada kaum milenial dapat diisikan diklat mengenai Pancasila sehingga kegiatan ini dapat berjalan secara terus menerus mengenai pembumian Pancasila.” Ujar Mochammad Jodi Husein

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan