Ketua PBAS Cak Narto Takziah Di Kediaman Serda Guntur A.P Pahlawan Yang Gugur Dalam Musibah Nanggala 402

Surabaya,media Spn, Cak Narto sebagai ketua Paguyuban Arek arek Surabaya ,juga salah satu sesepuh masyarakat di wilayah Wonokromo Surabaya. Kemarin Takziah ke rumah Kediaman Cak Guntur Ari Prasetyo , yang meninggal saat bertugas saat latihan bersama dengan kapal selam KRI Nanggala 402 , di perairan utara selat Bali , warga. Asli arek Surabaya ,gugur merupakan salah satu personil dari 53 awak kapal yang tenggelam , dan juga di nyatakan resmi meninggal oleh bapak Panglima TNI ; Marsekal Hadi Tjahyanto , saat jumpa Perss di Base Ops Lanud Ngurah Rai ,Bali minggu ( 25/4/2021).

” Saya turut berduka , belasungkawa atas meninggalnya Cak Guntur  , atas musibah ini semoga arwah beliau di tempatka di sisi Allah Swt dan di ampuni dosa dosanya , untuk keluarga yang di tinggalkan , di beri ketabahan dan kesabaran ” tutur Cak Narto .
Pada awak Media SPN  cak Narto juga menceritakan , bahwa Cak Guntur itu  sangat di kenal kerahmah tamahan oleh masyarakat dan khusnya di paguyuban sering guyon  juga nongkrong di warung kopi saat tidak bertugas alias libur , membantu kegiatan masyarakat. di sekitar perumahannya ,dan tidak sombong , juga di paguyuban  ,se akan akan masih ada , walaupun telah di kabarkan sudah meninggal : tutur Cak Narto.
Cak Narto bersama anggota Paguyuban nantinya ,akan mengikuti acara Yasin dan Tahlil sampai 7 harinya di kediaman almarhum .
Bagi Cak Narto , beliau dan crew KRI Nanggala 402  adalah patriot bangsa yang gugur sebagai pahlawan nasional , tentu dapat penghargaan dari negara juga patut di contoh generasi muda sekarang  ,setia taat semangat berani sopan patut di acungi  jempol?dan  dihargai , pungkas Cak narto , amin ya robal alamin .(Djo/dody)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan