Ketika kuda hitam tenggelamkan Incumbent dan tokoh senior

SPN – Bengkulu Selatan.2019.
Pilkada Bengkulu Selatan sudah mendekati ambang pintu, dari arus bawah mulai bermunculan tokoh-tokoh yang dianggap pantas dan populer, berpeluang menduduki tahta BD 1 B di Bumi Sekundang Setungguan.

Balon Bupati yang selama ini di gadang-gadang berpeluang menduduki kursi nomor wahid di bengkulu selatan diantaranya adalah, Gusnan Mulyadi yang kental dengan nuansa pencitraannya sedangkan Budiman Ismaun Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu yang kini tebar pesona dengan gambar-gambar tanpa selogan.

Selain itu tampil juga wajah – wajah segar yang mungkin belum terlalu dikenal, namun bisa saja mengecoh teori politik yang ada selama ini dan bisa saja suatu ketika sebagai jelma’an kuda hitam yang dengan enteng menenggelamkan popularitas Gusnan Mulyadi dan Budi Ismaun. diantaranya,
Dewi Sartika, SE. Cucu Pangeran Duayu anak Camat Yohan yang di kelilingi oleh orang-orang hebat, baik dari segi finansial maupun pergaulan dalam dan luar negeri, darah keturunan Manna dan Pino.

Ada juga Ria Oktarina,S.Psi anak pak bowo mantan bupati bengkulu selatan
dengan segudang pengalaman yang luar biasa pernah meraih 20 ribu lebih suara dalam pileg beberapa waktu yang lalu dan sebagai salah satu Srikandi Bengkulu Selatan di DPRD Provinsi Bengkulu.

MJ.Anton Hilman,SE dari kalangan pengusaha, Intelektual, kharismatik yang cukup tangguh dan tegas serta banyak di senangi dari berbagai kalangan, mengalir darah Seginim dan Bengkenang.

Hidayat, S.Pd.MM. ASN yang sangat terkenal dengan pergaulannya serta kharismatik dengan Cincin Merah Delima nya.

Ir. Syukarni Dunip,M.Si. bapak tiga anak ini, berprilaku santun, ramah dengan sentuhan petani hampir di seluruh kecamatan di bengkulu selatan tingkat popularitasnya diprediksi mengalahkan popularitas Gusnan Mulyadi selaku incumbent.

Dari berbagai titik tempat warga berkumpul disaat bicara politik nama Gusnan Mulyadi dan Budiman Ismaun masih sangat rendah pemintatnya.
Sedangkan Reskan Efendi (pak bowo) mantan Bupati Bengkulu Selatan masih menjadi idola. pertanyaanya siapa sesungguhnya kuda hitam itu ?….

(Iqbal-BS).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan