Keluarga Besar Kawargian Abah Alam Hadiri Resepsi Pernikahan Pangeran Sumedang

Media SPN Sumedang, — Pangeran Sumedang Rd. Luky Djohari Soemawilaga resmi menikah dengan Inge Keluarga Besar Kawargian Abah Alam menghadiri resepsi pernikahan Rd. luky.


Resepsi pernikahan digelar digedung musium gesang ulun Sumedang Jawa Barat, Minggu (24/11/2019). Sesepuh sekaligus tokoh budaya Adhitiya Alam menghadiri acara resepsi pernikahan didampingi Keluarga Besar Kawargian Abah Alam.

Setibanya di lokasi, keluarga besar KAA langsung bersalaman dengan kedua mempelai dan berfoto bersama. Setelah itu, Adhitiya Alam Syah atau lebih dikenal dengan panggilan Abah Alam juga meladeni foto selfie bersama tamu undangan yang hadir

Sejumlah tokoh juga turut hadir diantaranya ketua umum GMBI M. Fauzan Rahman,Pimpinan Media Cyber One Mikel Abraham Watimena dan beberapa tokoh ormas LSM, Komunitas maupun budaya. Tak hanya itu beberapa undangan lainnya yang turut hadir adalah para raja raja nusantara.

 

Dalam resepsi pernikahannya pasangan pengantin mengenakan pakain kebesaran dan adat daerah sumedang yang begitu terlihat mengagumkan kebesaran dan keindahan pakain pengantin ala Sumedang tampak bahagia bersalaman dengan para tamu yang hadir.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan