KAWARGIAN ABAH ALAM, LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI BUKIT INDAH PASANGGRAHAN RT 02 RW 13 BLOK C SEKEMALA BANDUNG

Media SPN Bandung. Ahad 05/04/2020. Mewabahnya virus Covid 19 di Indonesia dan kota Bandung khususnya tak luput dari perhatian Kawargian Abah alam di BUKIT INDAH PASANGGRAHAN RT 02 RW 13 BLOK C SEKEMALA BANDUNG.

Perwakilan dari Kawargian Abah Alam kang Andes menerjunkan tim Relawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah daerah Bukit Indah Pasanggrahan Rt 02 Rw 13 Blok C Sekemala Bandung.

Kang andes menyampaikan bahwa hari ini adalah hari ke 1 tim kami turun kelapangan untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

“Bukan hanya penyemprotan saja yang kami lakukan, kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penanggulangan covid-19 dan yang tak kalah peenting adalah pola hidup bersih”, terangnya.

Saat ditemui di lokasi penyemprotan di wilayah Bukit Indah Rt 02 Rw 13 Kel.Pasanggrahan kec.Sekemala Bandung, salah satu warga pun menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan mandiri yang dilakukan Kawargian Abah Alam dengan terlebih dahulu berkoodinasi dengan RT RW atau tokoh masyarakat wilayah setempat.

“Hari ini adalah hari ke 1 kami terjun ke lapangan di wilayah kelurahan Pasanggrahan kepada masyarakat.

Dalam hal penyemprotan, kami menerima permintaan dari masyarakat wilayahnya yang akan disemprot disinsfektan, dan insyaallah untuk selanjutnya akan dilaksanakan segera hari Senin tanggal 6 April”, ujarnya.

Masih di tempat yang sama ketua RT 03 RW 13 mengucapkan terimakasih dengan adanya penyemprotan disinfektan ini.

“Kami merasa terbantu sekali, mudah mudahan apa yang dilakukan oleh Kawaegian Abah Alam mendapatkan balasan dari Allah SWT”, ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh ketua RW 13 kelurahan Pasanggrahan.

“Kami mewakili warga masyarakat RW 13 mengucapkan terima kasih kepada Kawargian Abah Alam yang sudah mengadakan penyemprotan disinfektan diwilayah kami. Kami juga berharap kegiatan ini bisa dilakukan paling tidak seminggu sekali di wilayah kami dan juga kami menunggu bantuan dari pemerintah terkait untuk aktif melakukan pencegahan diwilayah terdampak virus Corona”, harapnya. *GANI

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan