KAPOLSEK SEGINIM BANGUN, SDM MASYARAKAT, BENAH AHLAK GENERASI BANGSA

SPN-bengkulu selatan, 2019
Masa depan bangsa dan negara dalam gengaman pemuda, yang berahlak mulia, berbudi pekerti, serta berbudi luhur dan cerdas.
Perlu kita sadari bahwa Mendidik anak tidakla cukup sebatas di sekolah saja, orang tua di rumah mesti melakukan pendidikan dengan anak nya serta bisa juga belajar Agama.
Jum’at 27 sept 2019, Dua orang siswa SMK3 Bengkulu Selatan, selesai penyelesaian Problem solving di Mapolsek SGM akbiat kenakalan Remaja disekolah , dilanjutkan dengan Program Pembinaan SDM oleh Kapolsek Bekerjasama dg Pihak Kepala Sekolah Dan Wali Murid ybs diteruskan Pembinaan Akhlak dan Mental # melaksanakan IQtikob selama 72 Jam 3 (tiga) hari Di Masdjid syeh Al-Aamin di Pasar Bawah Kel.Pasar Manna Bengkulu selatan, Bergabung denga Jama’ah Tablihk. Bengkulu Selatan.yg dipimpin Oleh Ust.IKHWAN Dan Ust.ILYAS. Dengan maksud Tujuan kenakalan Remaja yang Negatif Semoga Kegiatan Remaja khususnya kec.Seginim Bengkulu Selatan Umum nya dapat merubah prilaku yang fositif dan Ber Ahklak. Demikian Sebagai lapgiat Polsek SEGINIM.

Iqbal juniko

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan