Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Yoseph F.H Mandagi SIK yang di lantik januari 2020 sebagai kapolres pertama untuk Kabupaten Sumba Barat Daya (Sbd)

Media SPN 13/1/2020.Sumba barat daya merupakan kabupaten paling ujung pulau Sumba masyarakat Sumba barat daya , 90 % sebagai petani sumber penghasilan paling menonjol adalah hasil komoditi diantaranya jambu mente kemiri dll.

Kerinduan masyarakat Sumba barat daya terjawab sudah yaitu dengan di resmikannya polres Sumba barat daya , karena pelayanan sangat dekat dan tida jauh jauh ke polres Sumba Barat di wae kabubak.

Kapolres Sumba Barat daya AKBP Yoseph FH Mandagi SIk ketika temui wartawan di kediamanya mengatakan akan melakukan penggalangan dan saya akan bersilaturahmi ke Desa desa kantor desa utamanya.

Untuk sementara ini Kapolres Sumba barat daya masih menggunakan Polsek Laura untuk beraktifitas Sambil menunggu perbaikan gedung yang di pinjamkan Pemda Sumba Barat daya untuk berkantor sambil menunggu Anggaran untuk kantor polres SBD yg berlokasi di Poma kota Tambolaka.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Yoseph FH Mandagi SIk , kapolres muda kelahiran 1977 Akpol 1999 masih lajang belum punya pasangan hingga saat ini .
beliau mengapresisi dengsn ramah ketika di temui wartawan di kediamanya.Robert

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan