*Jalan Menuju Kawasan Wisata Cukuh Kandis Muara Danau menunggu Sentuhan Pemerintah*

SPN – Bengkulu Selatan.
Kawasan wisata alam *Cukuh Kandis Muara Danau* yang terletak di Desa Muara Danau Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan termasuk salah satu tempat wisata yang paling indah untuk di kunjungi.

Terbentang pemandangan danau yang indah dihiasi oleh ribuan burung-burung bangau yang selalu menari-nari di sekitar danau seolah menyambut pengunjung yang sedang melepaskan penatnya hiruk-pikuk kehidupan.

Namun di balik keindahan alam serta keramahan burung-burung, wilayah ini masih banyak mengharapkan setuhan Pemerintah. misalnya perbaikan atau peningkatan badan jalan menuju kawasan wisata agar para wisatawan benar-benar dapat menikmati rekreasinya.

Wajah -wajah yang merindukan sentuhan pemerintah tercermin dari raut wajah warga sekitar yang sedang gotong -royong memperbaiki akses jalan menuju kawasan wisata ini.

Minggu 20 Oktober 2019 Warga sekitar yang berjumlah sekitar 5 orang secara sukarela membersihkan jalan dipimpin oleh tokoh masyarakat desa kota agung kecamatan seginim.

Jalan menuju *Cukuh Kandis* yang perlu sentuhan pemerintah saat ini diprediksi Panjang 2500 Meter dan Lebar 8 Meter, andaikan jalan ini di perbaiki oleh pemerintah maka saya yakin geliat ekonomi masyarakat akan meningkat. Ungkap Warga.20/10/2019.

Disisi lain, Suhedi Kepala Desa Kota Agung menyampaikan “saya secara pribadi merespon positif aksi swadaya warga membersihkan akses jalan menuju danau *Cukuh Kandis* agar pengunjung enak melintas, selain itu jalan ini juga akses pertanian yang sangat vital dalam mengangkut hasil pertanian warga.

( Ikhsan – Biro Bkl.)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan