Ikhsan : Oknum LSM dan Oknum Wartawan Pengguna/Pengedar Narkoba akan digiring ke Polisi

SPN – Bengkulu Selatan.
“Saya sebenarnya ga terlalu pusing mendengar pengedar atau pengguna narkoba dari kalangan “masyarakat umum” karena saya percaya penegak hukum masih cukup tangguh memberantas semua itu,, tapi kalau sudah bicara ada Oknum LSM atau Oknum Wartawan pengedar atau pengguna tampaknya saya terpanggil membantu polisi,,, karena dampak kejahatan itu akan sangat buruk bila orang berpengaruh secara sosial sebagai pengedar atau pengguna.”celoteh ikhsan saat mendengar ada oknum lsm atau oknum wartawan bermain-main dengan narkoba.”Manna, 22/11/2019 siang hari usai makan nasi padang.

Saat awak media ini mengikuti alur celotehan ikhsan secara seksama, ia kembali melanjutkan celotehanya “saya kaget” mendengar ada oknum lsm dan oknum wartawan yang berprofesi sebagai pengedar/pengguna narkoba di bengkulu selatan.

“Saya sebenarnya sudah lama mendengar kesaksian warga bahwa ada Oknum LSM atau Oknum Wartawan berprofesi ganda, merangkap sebagai pengedar atau pengguna narkoba namun saya masih diam, karena saya belum melihat dengan mata kepala saya sendiri,,,, tapi belakangan ini informasi tersebut makin menjadi – jadi saja….. “jelas ikhsanudin yang akrab di sebut pegiat sosial, yang tergabung dalam TIM 11 Bengkulu Selatan.

ikhsan menambahkan,,, terkait masalah ini saya akan merekrut informan untuk membuktikan semua itu,,,, dan akan melaporkanya pada penegak hukum, selain itu saya akan mendesak penegak hukum bahwa nama – nama oknum yang di lapor nanti untuk di TES URIN dan TES DARAH karena dampak dari perbuatan oknum tersebut di khwatirkan berimbas pada Pemerasan terhadap Kepala Desa (KADES) atau Kontraktor yang di takut-takuti akan di lapor ke penegak hukum.

Selain itu ada kecurigaan tujuannya menjadi LSM hanya untuk mencari uang gampang dengan cara menggertak- gertak pejabat demi mendapatkan uang untuk tujuan konsumsi NARKOBA atau modal USAHA NARKOBA. “Tegas ikhsan, 22/11/2019.

(red. 03,bkl).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan