Heboh,,,, Syukarni di jodohkan dengan Ria. kawin lagi ?

SPN Bengkulu Selatan.
Banyak publik tercengang disaat mendengar kabar bahwa Ir. Syukarni Dunip M.Si. Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Selatan akan di jodohkan dengan Ria anak kandung Reskan Efendi (Pak Bowo) Mantan Bupati Bengkulu Selatan.

Spekulasi mulai bermunculan, dari emak-emak hingga kalangan melinia, “ai,,,,, syukarni ndak kawin agi kaba ?.. ,,,, aku ndak kawin dg kaba, alap, ramah pulau. cuma acak adau anak dan bini au, luk apau titu ?..,,, cuma aku ndik percayau, kalau syukarni ndak kawin agi, sebab aku keruan nanan jemau itu, alim nanan “kata emak-emak di aik manna.18/09/2019. (dalam bahasa daerah).

Mendengar kabar heboh tersebut, awak media ini langsung meluncur ke Dinas Pertanian Bengkulu Selatan, konfirmasi secara langsung dengan Syukarni di ruang kerjanya rabu siang 18/09/2019.

Syukarni memaparkan, “Saya juga sudah sering mendengar kabar itu,, bahwa saya akan di jodohkan dengan Ria Oktarina,S.Psi. anak Pak Bowo (Reskan Efendi) dalam Pilbup Bengkulu Selatan 2020 mendatang, sedangkan wacana itu sendiri baru keinginan adik sanak kita, belum ada obrolan secara intensif dengan Ria ataupun dengan Pak Bowo tapi kalau masyarakat menginginkan hal itu bisa saja terjadi.

lebih lanjut, “saya mengapresiasi keinginan masyarakat yang menghendaki saya berpasangan dengan Ria dalam perebutan Kursi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan untuk priode mendatang, kalau urusan menang atau kalah ada di hati Masyarakat atas izin Allah SWT. “jelas ayah anak tiga suami dari Sesmi Yunarni, S.IP. dengan nada kesederhanaanya.

Saat awak media ini bertanya lebih tajam lagi, “kirain kami pak kadis mau kawin lagi ?… Syukarni langsung tersenyum dengan keramahanya, “Menjelang Pilbup seperti saat ini banyak istilah-istilah yang di pakai masyarakat, itu sah-sah saja. misalnya, “dipersunting”, “di jodohkan”, “dipasangkan” dan banyak lagi istilah-istilah itu “Tuturnya.

(Iqbal-bengkulu selatan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan