Heboh, Orang yang telah Mati di Bengkulu Selatan Bisa Hidup Kembali.

Bengkulu Selatan – SPN
Belakangan ini masyarakat bengkulu selatan provinsi bengkulu di hebohkan oleh berita d isalah media online yang menceritakan bahwa dinas sosial bengkulu selatan bisa menghidupkan orang yang telah mati.

Berikut ikutipannya,,
Mungkin semua umat manusia di muka bumi ini tau bahwa ada Nabi yang memiliki mukjizat bisa menghidupkan kembali orang yang telah mati namun hal tersebut nampaknya bukan Nabi saja yang bisa mengjidupkan orang mati,,, melainkan Dinas Sosual pun Juga bisa menghidupkan orang mati yang telah mati sekitar 5 tahun yang lalu.

Berikut ceritanya :
Belakangan ini bengkulu selatan di hebohkan oleh wabah virus corana. terkait dengan masalah itu,,, pemerintah pusat maupun daerah belomba – lomba menyelamatkan penduduk dari penularan penyakit ini, segala upaya dilakukan, termasuk memberikan bantuan beras atau uang pada masyarakat agar tidak mati kelaparan karrna dampak virus corona.

Kejadian menghebohkan ini berawal dari adanya rencana pemerintah yang ingin memberikan bantuan pada masyarakat berupa uang atau sembako ,, sehingga seluruh kepala desa di kabupaten bengkulu selatan di perintahkan agar segera mengumpulkan nama -nama warga miskin yang akan di beri bantuan.

Setelah kepala desa menyerahkan nama-nama warga desa yang masih hidup ke dinas sosial, , ternyata setelah nama-nama tersebut di proses oleh dinas sosial untuk di beri bantuan,,,,, ternyata ada warga desa yang telah mati sekitar 5 tahun yang lalu hidup kembali sebagai penerima bantuan.

Kejadian menghebohkan ini belum terkonfirmasi pada kepala dinas sosial bengkulu selatan namun kejadian aneh ini dapat di yakini kebenarannya karena wartawan Mediaspn.com memiliki selembar kertas dari dinas sosial yang menjelaskan bahwa nama warga yang telah mati tersebut sebagai penerima bantuan sembako atau lainnya.
(ikhsan).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan