FILM LAYAR LEBAR KARTINI REBORN

Media SPN JAkarta,— Pembuatan film layar lebar Kartini reborn di ilhami dari sosok Wanita Kartini mengangkat harkat dan martabat Wanita Indonesia sarat dengan tata nilai ketimuran, eksestensi wanita indonesia punya jatidiri, peranan Wanita Kartini Kartini baru sangat penting peranannya dalam era G20, era global, era digital.

Ide ceritera ini dibuat oleh Andi Mulyati SE ketua Aliansi Wartawati Indonesia dibantu dengan team penulis scanario Kartini Reborn, team Sutradara yang sudah berpengalaman dan berikut kru Film.

Film layar lebar KARTINI REBORN dengan durasi 60 menit dibuat untuk memotivasi generasi milenial bahwa Indonesia itu hebat, Indonesia itu Negara besar dan Indonesia itu punya keragaman Budaya yang tidak dimiliki oleh bangsab lain.

Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE.MM. ditunjuk sebagai Ayah Kartini Reborn bersama artis artis muda memperkuat terlaksananya pembuatan Film Kartini Reborn.

Film layar lebar Kartini Reborn dibuat dengan biaya swadaya murni yang peduli dengan kearifan budaya dan keindahan alam indonesia.

Semoga Shoting film perdana ini mendapat dukungan dari semua pihak.
Mohon doa sahabat sahabat semua.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan