Dukung UMKM Kodim 0622 Sukabumi Berikan Bantuan Kompor Biomassa

Media SPN Sukabumi – Bersama Dandim, Kasdim, Jajaran staf dan Persit, serta Dinas Koperasi dan UMKM Laksanakan Pembinaan UMKM, Sosialiasi Bios dan memberikan bantuan Kompor Inovasi kepada UMKM binaan Kodim 0622/Sukabumi di gedung UPK Jampangkulon, demikian Kpt Arm Witono menyampaikan informasi kegiatannya, Minggu 13 November 2022.

*Kegiatan kemarin hari Sabtu 12 November 2022, yang dihadiri para camat, para kades dan pelaku UMKM Wilayah 6 Pajampangan,” kata Kpt Arm Witono.

Lanjut Witono, tujuan Kodim 0622/Sukabumi dalam memberikan bantuan kompor biomassa kepada UMKM adalah sebagai wujud dukungan dan menekan biaya produksi agar lebih hemat.

“Kami melakukan upaya agar biaya produksi lebih hemat dan tidak mengurangi kualitas produk UMKM binaan kami,” terang Witono.

Pemulihan ekonomi melalui UMKM menurut Witono adalah sangat signifikan dan strategis, dimana pemberdayaan masyarakat loka akan terus menjadi kreativitas yang menggerakkan roda ekonomi di lingkungannya.

Witono juga berharap bahwa geliat UMKM Sukabumi khusunya binaan Koramil 0622-13/Jampang Kulon terus berperan aktif dalam percepatan pemulihan ekonomi.

“Kami dukung, kami ikut sertakan dalam beberapa pameran, dan kami berharap ini adalah langkah awal kita untuk lebih maju lagi, semoga UMKM binaan kami terus mberi Inspirasi bagi yang lain, tetap semangat, tetap berkarya untuk kemajuan Negeri ini,” ucap Witono.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan