DPC PDI Perjuangan kab Garut dirikan posko covid 19 dan bagikan Ribuan sembako bagi yang ISOMAN

Media SPN Garut,— Bertempat di kantor DPC PDIP kab garut hari senin tanggal 2 agustus 2021 di dirikan posko darurat covid 19 dan pembagian sembako untuk yang melakukan ISOMAN .
kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral dari PDIP kepada rakyat indonesia yang tengah berjyang melawan wabah covid 19

.ketua DPC PDIP kab garut Yudha puja turnawab dalam sebuah komunike yang di lansir SPN mengatakan kalau apa yang di lakukan oleh partainya adalah sebuah solidaritas sosial dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari wabah covid 19 , karena beban ini tak bisa di tanggung oleh pemerintah saja tapi oleh semua pihak , dan dari kita yang menyumbang untuk sembako itu dari anggota praksi PDIP DPnRD jabar Memo hermawan dan ketua DPD PDIP jawa barat Ono Surono .
lebih jauh Yudha menambahkan kalau paket sembako ini langsung di kirim ke mereka mereka yang sekarang sedang melakukan Isoman di rumah nya masing masing . mudah mudah ribuan sembako ini yang di bagikan ke masyarakat bisa ikut membantu meringankan beban mereka .Tandas Yudha.

Nandang warga cilawu yang mendapatkan bantuan sembako mngucapkan terima kasih dirinya telah terbantu , mudah mudahan semua partai seperti ini peduli kepada rakyat yang sedang kesusahan pungkasnya.

( H.Machio )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan