Diduga Penyaluran BLT BBM di Desa Pananjung kec Pamulihan di Sunat 150 ribu

Garut, Suara pembaharuan nasional.com

Penyaluran BLT BBM di desa pananjung kec Pamulihan Garut di warnai isu tak sedap yaitu beredarnya kalau penyaluran BLT BBM dipotong sebesar 150 ribu .
mereka penerima manpaat BLT BBM hanya menerima 350 ribu dari yang seharusnya 500 ribu , nilai 500 ribu itu rinciannya 200 ribu BPNT dan BLT BBM 2 bulan 300 ribu ,
ketika hal tersebut di konfirmasi ke seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya mereka membenarkan kalau ada potongan sebesar 150 ribu oleh pihak tertentu , alasanya untuk di bagikan kepada yang tidak kebagian , karena menurut sebagian warga yang mendapat bantuan tersebut orang nya itu itu juga , nenghindari kecemburuan .

Di tempat terpisah sekdes Pananjung Trisna ketika di konfirmasi hal tersebut mengatakan kalau pihak desa tidak melakukan pemotongan ,
bantuan BLT BBM di salurkan sesuai juklak juknis adapun perihal potongan tersebut itu di terjadi di wilayah tingkat RW karena kearipan lokal dan uang potongan tersebut di bagikan kepada warga yang tidak kebagian dan besaranya berdasarkan quota RW yang bersangkutan , Pungkas Trisna . ( Tim )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan