Dibalik Aksi Demo, Ada Sepeda Ontel menjadi perhatian Kapolres Bengkulu Selatan

SPN-Bengkulu Selatan.
Di sela-sela pengamanan Aksi Demo Aliansi Peduli Bengkulu Selatan yang melaksanakan Aksi Damai di depan Kantor PUPR, Kantor Bupati Bengkulu Selatan dan di Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu Senin 14/10/2019 yang terdiri dari unsur media dan Lsm.

Dari sisi lain tampak sesosok tokoh Patriotik yang akrab di panggil dengan sebutan Cik Yas

Tak diduga, tak di sangka AKBP Dedy Nata Kapolres Bengkulu Selatan tiba -tiba terucap, berniat memberikan sebuah Sepeda Ontel kepada CIK YAS karena beliau kagum (kapolres-red) dengan seorang tokoh patriotik yang selalu menggaungkan Persatuan NKRI dan Cinta Damai.

Saat bercengkerama dengan Cik Yas, Kapolres Memperhatikan sepeda yang selalu di tunggangi oleh Cik Yas, setelah mengamati sepeda tersebut, Pak Kapolres terharu melihat sepeda yang tak memiliki Rem sehingga beliau berucap ” besok pagi sekitar jam 07:30 bapak datang ke Polres ambil sepeda !, saya kasih bapak , saya bantu, saya khwatir melihat bapak pakai sepeda yang tak memiliki alat pengaman yang lengkap (Rem).

Merespon ucapan Kapolres tersebut, Cik Yas langsung mengangkat tangan ke atas sembari berkata, “Alhamdulilah, Terima Kasih Ya Allah,,,, saya mendokan Pak AKBP Dedy Nata menjadi Pemimpin yang selalu sayangi Rakyat dan Sukses Selalu dalam Karirnya. Aminnnn….. tutup cik yas.

Ikhsan-Biro Bkl.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan