Desa Sukanegeri Musyawarah Khusus, Validasi Data Calon Penerima BLT DD

Bengkulu Selatan – SPN
Relawan gugus tugas Covid -19 Desa Sukanegeri Kecamatan Air Nipis melaksanakan musyawarah khusus guna validasi data yang bertujuan mencari kata mufakat melalui musyawarah untuk menentukan siapa calon penerima bantuan BLT Dana Desa (DD) agar tepat sasaran serta terpenuhi azas keadilan di tengah masyarakat. 16 Mei 2020, sabtu siang.

Rapat validasi data calon penerima ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukanegeri Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, di hadiri Pjs. Kepala Desa, Pendamping Desa, Kapolsek Seginim, Perangkat Desa, BPD dan segenap pihak terkait lainnya.

Dalam rapat khusus ini, semua peserta mendapatkan pengawasan serta selalu menjalankan protokoler pencegahan Covid-19, diantaranya di wajibkan memakai masker. larangan bersalaman atau besentuhan secara langsung.

Pjs Kepala Desa Sukanegeri Manarudin.R, SM.melaui Sekdes Isharudin menuturkan, “Hari ini relawan gugus tugas pencegahan covid-19 Desa melaksanakan musyawarah khusus guna memvalidasi data serta finalisasi calon penerima bantuan BLT Dana Desa (DD) agar dalam pembagian BLT nantinya tidak ada fitnah karena penentuan calon penerima berdasarkan hasil musyawarah dan keputusan sesuai juklak dan juknis yang ada.” jelas Ishar Aminadi.

Sementara tokoh masyarakat Desa Sukanegeri, mengapresiasi langkah yang di ambil Pjs Kades dengan cara musyawah serta validasi data sebelum penentuan calon penerima, dengan demikian, tidak akan ada lagi tudingan negatif terhadap kepala desa beserta perangkat karena keputusan yang diambil atas dasar musyawarah serta keputusan bersama,” jelas Indarmen,ST.(ikhsan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan