DEKLARASI BIKERS DEMOKRAT CIMAHI AJAK BIKERS DICIMAHI UNTUK MEMPERERAT KEBERSAMAAN

Media SPN Cimahi, 14/11/20 deklarasi bikers demokrat Cimahi mengajak semua biker dicimahi memperat kebersamaan dalam rangka membangun Cimahi dengan satu rasa.

Deklarasi ini dilaksanakan di pendopo DPRD kota Cimahi Sabtu,14 November 2020 yang mengundang beberapa komunitas dan club’ motor yang ada dicimahi tak luput juga dihadiri walikota Cimahi Ir. H Ajay M Priyatna, MM, Bapak. H. Agung Budi Santoso SH,.MM sebagai pelindung bikers Demokrat Cimahi, dan H. Edi Kenedi SE, M,.Mpd sebagai pembina bikers Demokrat Cimahi.

Dalam kegiatan ini Iyep Budiana, SE selaku ketua Bikers Demokrat Cimahi mengatakan “kegiatan ini dalam rangka silahturahmi antara bikers satu dengan yang lain untuk membangun rasa kebersamaan dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan tidak arogan saat berkendara dijalan.

Biker Demokrat tidak bermaksud untuk membatasi anggotanya, hanya saja karena awal pembentukannya dari kader atau pengurus Partai Demokrat. Nantinya, dari luar pun boleh bergabung jika berminat menjadi anggota, yang terpenting suka ‘momotoran’. “Ungkap iyep Budiana”

“Kami tidak akan memaksakan anggota Biker Demokrat yang dari luar partai untuk bergabung juga dipartai. Suka ya silahkan sekalian menjadi bagian partai, tidak juga kita akan tetap menjadi saudara.” Ungkap H. Edi Kanedi, SE, MPd., pembina Biker Demokrat Kota Cimahi, disela pengukuhan, di Pendopo kantor DPRD kota Cimahi, Sabtu (14/11/20).

Edi menegaskan dalam hal ini partai Demokrat hanya memberikan wadah atau fasilitas saja, kepentingannya sama dengan Biker-biker lainnya. Malah ia berharap bisa bersatu dalam setiap kegiatan agama, terutama yang sifatnya sosial.
***GANI***

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan