Danlanal Simeulue Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 di Kabupaten Simeulue Tahun 2023

MEDIA SPN SIMEULUE – TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023, bertempat di Mako Lanal Simeulue, Desa Lugu, Kabupaten Simeulue, Jumat (10/11/2023).

Danlanal Simeulue bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan langsung pesan dari Menteri Sosial RI yaitu ucapan syukur, semangat untuk berantas kebodohan serta perangi kemiskinan yang dapat dilihat dan dirasakan denyutnya diseluruh pelosok negeri.

Semangat yang berasal dari nilai perjuangan pahlawan bangsa di tahun 1945 serta semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, TNI-Polri, ASN, BPBD Kabupaten Simeulue, Satpol PP-WH, Tokoh Masyarakat, serta Siswa-Siswi Kabupaten Simeulue.

(Pen Lanal Simeulue)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan