Asyiiik.., Warga Gunung Kembang dapat Penghargaan Dari Kapolres Bengkulu Selatan

SPN-Bengkulu Selatan.
Mungkin semua orang akan merasa bangga bila dapat berkenalan, berteman atau mungkin bisa hanya sekedar selfie,, dengan pejabat setingkat Kapolres, namun lain lagi ceritanya dengan yang dialami oleh :
Nama : Als. Cik Yas
Umur : 55 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Desa Gunung Kembang Kec. Manna Kab. Bkl Sel

Cik Yas, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bengkulu Selatan *AKBP DEDDY NATA, S.I.K*

Menurut Kapolres, “Cik Yas Pantas mendapatkan penghargaan karena beliau selalu mengobarkan persatuan dan kesatuan NKRI, Cinta Damai serta menjunjung tinggi nilai kebangsaan, menghargai jasa pahlawan.

Ditambakan, pemberian penghargaan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi Polres Bengkulu Selatan kepada Masyarakat yang telah turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Lingkungannya.

Pada hari Selasa tangga 15 Oktober 2019 sekira pukul 08.30 wib bertempat di Mapolres Bengkulu Selatan telah kami serahkan 1 Unit sepeda untuk Cik Yas dengan harapan sikap patriotik Cinta Damai dapat memotivasi anak bangsa ini. harap Kapolres.

Dalam acara pemberian penghargaan sepeda tersebut di saksikan oleh, *Kompol Sugeng HP, MH* serta Kabag Sumda Polres Bengkulu Selatan *AKP Munawan*

Sedangkan Cik Yas, usai menerima penghargaan mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT. serta langsung mendoakan Pak Kapolres agar selalu dalam keberkahan dan dalam lindungan Allah SWT,,, terdengar dari mulut Cik Yas.

(ikhsan – biro bkl)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan