Aliansi Mahasiswa Jawa Barat (Alam Jabar) sukses gelar acara Mapag Raya

Media SPN Bandung- Aliansi Mahasiswa Jawa Barat (Alam Jabar)  menyelenggarakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPAG ALAM JABAR) 15-17 november 2019 di Villa Rumba Cilengkrang, Kec. Cibiru Kota Bandung. Dengan di hadiri oleh ratusan Mahasiswa dari berbagai kampus di Jawa Barat.

Ketua Pelaksana Kegiatan MAPAG RAYA ALAM JABAR, Widia Syafitri mengungkapkan bahwa perlu adanya semangat untuk bisa menyelenggarakan kegiatan ini, bekal gotong royong adalah modal di realisasikannya kegiatan MAPAG RAYA ALAM JABAR 2019 ini.

Seangkain kegiatan digelar dari awal acara hingga penutupan acara, sebelum penutupan acara Mapag Raya diadakan sosialisasi akan nilai2 luhur dari Pancasila hadir dan sebagai narasumber diantaranya dari Kawargian Abah Alam, DPD LVRI Jawa Barat, BPIP dan beberapa tokoh budaya.dan dalam kesempatan tersebut ketua Alam Jabar memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas spirit maupun suport kepada beberapa tokoh.

BPIP dalam kesempatan tersebut juga memberikan plakat sebagai kenang2an dan ucapan terimakasih kepada alam jabar dan beberapa tokoh karna telah membantu dan andil dalam mensosialisasikan nilai2 luhur dan tujuan dari Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut Kawargian Abah Alam yang diwakili oleh kang Ari juga menyapaikan arti dan nilai Pancasila dari sisi budaya,  ” Pancasila merupakan rangkuman daripada adat budaya nusantara ” tegas kang Ari

Ucapan selamat juga diberikan pada panitia pelaksana yang telah sukses gelar acara Mapag Raya,  ” Terimakasih atas atensi serta partisipasinya kepada semua yang telah membatu suksesnya acara ” kata kang Ipang saat mengakhiri sambutan penutup.dan saling jabat tangan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan