AJ” Oknum LSM yang selalu mengobral nama Jokowi ditenggarai Pengedar /Pengguna Narkoba

SPN – Bengkulu Selatan.
Terkuaknya bahwa “AJ” pemain narkoba justru terendus dari orang dekatnya yang berinisial “PT” saat ia nyerocos pada awak media ini, bahwa saudaranya “AJ” bermain shabu (Narkoba).
“AJ belakangan ini, main shabu bang, “tutur PT.

“PT” menambahkan,,,
“dio tu bukan di sini bae main nyo tu, tapi daerah lain jugo, dio tu di sini aman. di ceritakan pt dengan logat bahasa daerah pada unsur pimpinan awak media ini di salah satu warung di depan masjid mariapan kota manna beberapa waktu yang lalu.

Mendengar cerita tersebut awak media ini semakin percaya kalau oknum lsm yang biasa mengumbar nama jokowi berinisial “AJ” diduga kuat adalah pemain narkoba.

Rumor yang beredar di kalangan wartawan maupun lsm di bengkulu selatan bahwa komplotan “AJ” adalah pengguna/ pengedar narkoba.

hal tersebut di perkuat dari cerita teman dekat “AJ” yang berinisial “i”.

“i” menuturkan,, saya banyak tau kelakuan “AJ” berserta komplotanya itu, kayaknya mereka pengedar narkoba minimal pengguna narkoba, “tutur “i”.

terkait masalah ini ,, mendapat reaksi keras dari beberapa anak muda di bengkulu selatan, mereka akan mencari oknum tersebut dan akan membaca setiap gerak-geriknya, kapan perlu kita sendiri yang menyeretnya ke kantor polisi. ungkap pemuda tersebut yang minta namanya di rahasiakan, kalau perlu saya gabung dangan lsm “AJ” demi membongkar modus oprandi kejahatan yang di lakukan “AJ” ungkapanya.

Terkait rumor ini, awak media masih mencari “AJ” untuk konfirmasi secara langsung, sejauh mana kebenaran informasi ini ?…

(ikhsan- bkl).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan